MUTU PELAYANAN TRIWULAN IV TAHUN 2022



Hallo sahabat Disdukcapil Kota Depok 

Semoga sehat selalu. Aamin YRA..

Tetap jaga kesehatan diri dan keluarga.

Kami sampaikan hasil Survei Kepuasan Masyarakat (SKM) atas pelayanan Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kota Depok Periode Triwulan IV Tahun 2022 yang kami sebarkan melalui aplikasi layanan WhatsApp Silondo Bermula dengan jumlah responden 337 orang, dengan kategori penilaian :

A : Sangat Baik (88,31 – 100,00)

B : Baik (76,61 -88,30)

C : Kurang Baik (65,00 – 76,60)

D : Tidak Baik (25,00 – 64,99)

Hasil dari SKM tersebut menunjukan skor indeks kepuasan masyarakat atas pelayanan Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kota Depok Periode Triwulan IV Tahun 2022 adalah A (Sangat Baik) dengan nilai indeks 90,24.

Alhamdulillah, dan terima kasih atas kepercayaan warga Depok atas layanan kami,

hal ini memperlihatkan masyarakat Kota Depok puas terhadap pelayanan kami.

Semoga kami terus dapat meningkatkan Kualitas pelayanan publik lebih baik lagi dengan mengembangkan inovasi-inovasi pelayanan publik yg memudahkan dan membahagiakan masyarakat.


DISDUKCAPIL Kota Depok.

Cukup urus Dokumen Dukcapil dari rumah saja melalui layanan Whatsapp SILONDO BERMULA : 0811903276


Disdukcapil Kota Depok.

No Pungli ! No Calo !

GRATIS