Portal OPD Kota Depok

Blog Detail Image

Tiga Operator Disdukcapil di Kelurahan Diganjar Penghargaan

Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil)  Kota Depok memberikan penghargaan kepada sejumlah operatornya di kelurahan yang berkinerja baik. Apresiasi tersebut diberikan untuk lebih memacu motivasi bekerja bagi para operator Disdukcapil yang langsung bersinggungan dengan masyarakat.

Kepala Disdukcapil Kota Depok Nuraeni Widayatti mengatakan, pihaknya terus mendorong agar setiap pelayanan di dinasnya sejalan dengan komitmen zona integritas yang tinggi. Selain juga, mendorong agar pelayanan di dinasnya selalu prima demi menjaga integritas dan prestasi kerja yang semakin baik.

“Kami ingin semua pegawai dapat meningkatkan motivasi kerja dan displin guna membentuk aparatur yang menjunjung tinggi etika, etos kerja dan profesionalisme. Maka perlu diberikan penghargaan maupun sanksi kepada pegawai di lingkungan kami," katanya kepada berita.depok.go.id, Senin (10/01/22).

Dirinya menjelaskan, pemberian apresiasi kepada pegawai ini diberikan berdasarkan prestasi hasil kinerja pelayanan,  inisiatif, kerja sama, komunikasi, disiplin, tanggung jawab, ketaatan, kepatuhan, kejujuran serta kesetiaan. Untuk yang terbaik telah dipilih tiga operator dari Kelurahan Sukamaju, Sukmajaya dan Bojongsari.

“Berdasarkan Surat Keputusan Disdukcapil Nomor: 845.1/794-Set/2021, maka telah ditetapkan ASN Operator Pelayanan Kependudukan dan Pencatatan Sipil Terbaik  Tahun 2021. Yang diberikan kepada operator di Kelurahan Sukamaju Bapak Yani Suteja dengan nilai 6.648, operator di Kelurahan Sukmajaya Bapak Saadih dengan nilai 6.633 dan operator di Kelurahan Bojongsari, Bapak Sair dengan nilai 6.453,”jelasnya.

“Semoga melalui pemberian penghargaan ini diharapkan bisa meningkatkan motivasi kerja, berkinerja lebih baik lagi, sehingga meningkatan kualitas pelayanan publik seluruh pegawai Disdukcapil yang berujung pelayanan membahagiakan masyarakat,” tutupnya. (JD03/ED02/EUD02)

Layanan Agenda Inovasi Kontak Penting