Portal OPD Kota Depok

Blog Detail Image

Sukses Gelar yang Pertama, Disdukcapil Kembali Adakan DDMM ke-2

Hari ini, Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kota Depok menggelar Dukcapil Depok Menyapa Masyarakat (DDMM) ke-2. Kegiatan kedua ini dilaksanakan setelah pihaknya mengadakan DDMM ke-1 di awal September ini.

“Sesuai komitmen kami, DDMM digelar sebanyak dua kali dalam sebulan. Demi pelayanan yang membahagiakan masyatakat,” kata Kepala Disdukcapil Kota Depok Nuraeni Widayatti kepada berita.depok.go.id, usai kegiatan, Rabu (30/09/20).

Dirinya menjelaskan, pada pelaksanaan DDMM ke-1 antusias masyarakat sangat baik. Namun pihaknya ingin masyarakat lebih antusias lagi pada gelaran yang kedua. 

Lebih lanjut, ucapnya, DDMM diadakan  sebagai wadah mensosialisasikan kebijakan pemerintah terhadap layanan Dukcapil. Termasuk menjaring informasi dari masyarakat terkait permasalahan dalam pelayanan Dukcapil. 

Ia pun berharap, masyarakat dapat terus mengikuti DDMM yang akan dilaksanakan secara rutin oleh Disdukcapil Depok. Sebab, dalam DDMM ini segala informasi pelayanan ada di sana, sehingga masyarakat tidak kebingungan dengan alur pelayanan dokumen kependudukan.

“Kali ini kami memberikan sosialisasi Pengunaan Anjungan Dukcapil Mandiri (ADM) sudah terpasang di pusat perbelanjaan The Park Sawangan pada 25 September 2020,” tutupnya. (JD03/ED02/EUD02)

Layanan Agenda Inovasi Kontak Penting
top-left2 top-left1
bottom-right2 bottom-right1