Portal OPD Kota Depok

Blog Detail Image

Petugas Pelayanan Dukcapil Ukir Prestasi, Wali Kota: Bisa Jadi Dorongan dan Motivasi

Wali Kota Depok, Mohammad Idris saat menyerahkan penghargaan Petugas Operator Pelayanan Kependudukan dan Pencatatan Sipil Terbaik kepada Yani Suteja dari Kelurahan Sukamaju, saat apel pagi, di lapangan upacara Balai Kota Depok, Senin (10/01/22). (Foto: Diskominfo).

berita.depok.go.id- Wali Kota Depok, Mohammad Idris mengapresiasi prestasi yang berhasil ditorehkan tiga petugas Pelayanan Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Dukcapil) di kelurahan. Mereka adalah Yani Suteja dari Kelurahan Sukamaju, Saadih dari Kelurahan Sukmajaya dan Sair dari Kelurahan Bojongsari.

Penghargaan diberikan berdasarkan sejumlah indikator. Yaitu prestasi hasil kinerja pelayanan, inisiatif, dan kerjasama, komunikasi, disiplin, dan tanggung jawab.

“Selamat kepada petugas kependudukan di kelurahan atas penilaian kinerja dari Dinas Kependudukan tingkat kota. Mudah-mudahan bisa menjadi dorongan dan motivasi juga penyemangat bagi yang lain untuk meningkatkan kinerjanya,” ujar Mohammad Idris, kepada berita.depok.go.id, saat menjadi pembina apel pagi, di lapangan upacara Balai Kota, Senin (10/01/22).

Sementara itu, Yani Suteja, salah satu penerima penghargaan mengaku bersyukur atas prestasi yang didapat hari ini. Dirinya pun berharap capaian ini dapat memotivasi rekan-rekannya untuk terus meningkatkan pelayanan kependudukan dan pencatatan sipil kepada masyarakat.

“Alhamdulillah, saya sangat senang sekali dengan penghargaan ini, sehingga bisa memacu teman-teman yang lain supaya bisa semakin maju, semakin baik, semakin bersih melayani masyarakat Kota Depok," jelasnya. (JD12/ED 01/EUD02)

Layanan Agenda Inovasi Kontak Penting