Portal OPD Kota Depok

Blog Detail Image

Gladis Tiktok di Kecamatan Tapos Terbitkan 1.424 Dokumen Kependudukan

Kadisdukcapil Nuraeni Widayatti saat memantau langsung giat Gladis Tiktok di Kecamatan Tapos pada 20 dan 21 Oktober 2022. (Foto : JD03/Diskominfo).

Gebyar Layanan Disdukcapil Tingkat Kecamatan se- Kota Depok (Gladis Tiktok) yang digelar di Kecamatan Tapos pada 20 dan 21 Oktober lalu, berhasil mencetak sebanyak 1.424 dokumen kependudukan. Dengan rincian, 219 akta kelahiran, 45 akta kematian, dan 1160 Kartu Identitas Anak (KIA).

Kepala Disdukcapil Kota Depok, Nuraeni Widayatti mengatakan, Gladis Tiktok disambut dengan sangat antusias oleh warga Tapos. Program ini akan dilakukan secara roadshow ke 11 kecamatan.

“Alhamdulillah, kami bersyukur Gladis Tiktok disambut baik oleh masyarakat, animonya sangat tinggi. Semua yang mendaftar daring maupun datang langsung terlayani dengan baik,” ucapnya kepada berita.depok.go.id Senin (31/10/22)

Nuraeni menambahkan, pihaknya akan terus memberikan kemudahan dalam pelayanan dokumen kependudukan. Yaitu dengan menciptakan pelayanan yang mudah dan dekat kepada masyarakat.

“Meski ada Gladis Tiktok, pelayanan normal secara online juga terus berjalan. Ini menjadi pilihan masyarakat mau pelayanan yang mana. Tentu semuanya cepat dan mudah,” tutupnya. (JD 03/ED 01/EUD02)             

Layanan Agenda Inovasi Kontak Penting